KATA KATA GOMBAL :: Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil

Kata Kata Gombal :: Kata Kata rayuan gombal lucu gokil terbaru yang akan saya hadirkan disini merupakan kumpulan kata kata dan rayuan yang dapat anda gunakan untuk merayu pasangan anda. Kata kata gombal terkadang memang diperlukan untuk melangsungkan hubungan yang lebih intim dan harmonis. Rayuan gombal kepada pasangan selalu membuat suasana menjadi hangat dan romantis. Untuk itu kenapa saya akan membagikan artikel tentang kata kata gombal lucu dan gokil.

Kata kata gombal kali ini datang dari Andre Taulani yang pada saat ini menjadi raja gombal versi OVJ. Beberapa pekan lalu memang kata gombal ini sering di lakukan oleh andre dan kawan kawan di ovj dan itu menambah acara ovj menjadi  semakin menarik. Mau tau kata kata rayuan gombal andre taulai?

Kata kata gombal lucu gokil

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

Bonus kata kata gombal lucu gokil


” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”
” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”
Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta
” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu
” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”
” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!” 

Kata Kata Gombal Lucu Gokil

Nah demikianlah beberapa informasi kata kata rayuan gombal yang dapat kami sampaikan, jikalau anda mencari informasi seputar kata misalnya anda dapat melihat kumpulan Kata Kata Cinta yang pernah saya posting sebelumnya. 

Sekian dulu dari blog Info Terbaru semoga artikel Kata Kata Gombal Lucu gokil di atas bermanfaat.
Title : KATA KATA GOMBAL :: Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil
Description : Kata Kata Gombal :: Kata Kata rayuan gombal lucu gokil terbaru yang akan saya hadirkan disini meru...

0 Response to "KATA KATA GOMBAL :: Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil"

Poskan Komentar

Sampaikan kritik dan saran anda dengan bijak, Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Google+ Followers

Follow Me